"SELAMAT DATANG... SILAHKAN BACA GRATIS BUKU NAMAKU NAFIRI DENGAN KLIK BAGIAN PADA DAFTAR ISI (KANAN BLOG) TERIMA KASIH"

Wednesday, November 26, 2008

SUNGGUHKAH KITA MENGASIHI MEREKA YANG KELAPARAN??

Kelaparan…. satu kata yang sungguh mengherankan hati saya. Di tengah dunia yang diwarnai dengan kemewahan ini kok masih ada ya orang yang kelaparan? Tapi, itulah kenyataan di depan mata. Bahkan, saya pun malu dengan diri sendiri karena belum berbuat banyak bagi mereka yang kelaparan.

Jika nanti Tuhan Yesus menanyai saya, “Kapankah engkau memberi AKU makan melalui salah seorang yang hina di sekelilingmu?”, maka akan sangat sulit untuk mengatakan “Ada Tuanku… pernah… saya pernah memberi makan…” Dan, saya pun akan terdiam! Siapa yang telah saya beri makan? Dari seribu yang saya lihat kelaparan, mungkin hanya satu yang saya beri makan.

Tapi memang… jika teringat perkataan Mother Teresa dari Calcutta “Bukan seberapa banyak pekerjaan yang kita lakukan, tapi seberapa banyak cinta yang kita taruh dalam pekerjaan kita” ....
Image and video hosting by TinyPic