"SELAMAT DATANG... SILAHKAN BACA GRATIS BUKU NAMAKU NAFIRI DENGAN KLIK BAGIAN PADA DAFTAR ISI (KANAN BLOG) TERIMA KASIH"

Saturday, November 22, 2008

BUNDA MARIA BERSELUBUNGKAN CAHAYA MERAH DARAH & AIR--DITEMANI ST. BERNADETTE

Tanggal 21 Maret 2008, hari masih subuh ketika saya mendapatkan penglihatan. Entah seperti dalam mimpi, namun rasanya sangat nyata, saya terbawa ke hutan di Lourdes.

Saya berjalan di tengah hutan. Ada banyak pepohonan di tempat itu. Lalu, dari kejauhan saya melihat ada cahaya yang terang benderang. Cahaya itu datang dari dataran yang lebih tinggi. Dan, saya mencoba mendekati cahaya itu. Ketika semakin dekat, saya melihat ada sosok seorang wanita berselubungkan cahaya berwarna merah transparan. Cahaya itu tampak kemilau gilang gemilang.

Cahaya merah itu warnanya seperti campuran darah dan air, sehingga menimbulkan efek transparan. Tapi, meskipun seperti darah dan air...
Image and video hosting by TinyPic