"SELAMAT DATANG... SILAHKAN BACA GRATIS BUKU NAMAKU NAFIRI DENGAN KLIK BAGIAN PADA DAFTAR ISI (KANAN BLOG) TERIMA KASIH"

Saturday, November 22, 2008

MISTERI ANGKA 23

Beberapa waktu lalu—kira-kira sebelum bulan Oktober 2008—saya mengirimkan sms kepada seorang teman yang bunyinya adalah pemberitahuan bahwa pada tanggal 23 Oktober 2008 akan terjadi sesuatu yang sangat istimewa. Saya juga mengatakan bahwa sms ini jangan dihapus sebelum tanggal itu berlalu.

Sebelum mengirimkan sms itu, saya sering mendapatkan tanda-tanda dengan angka “23”. Tanda-tanda itu mengisyaratkan bahwa sesuatu akan terjadi. Sesuatu itu adalah KEMENANGAN. Dan, jujur saya sempat berpikir bahwa mungkinkah maksudnya adalah sinkhole di Jogjakarta terjadi tanggal 23… Mengapa saya berpikir demikian? Karena, tanda-tanda dengan angka 23 adalah tanda-tanda yang diberikan sebagai tanda kemenangan. Dan, perihal sinkhole yang akan terjadi di Jogjakarta, TUHAN ALLAH mengatakan bahwa: “Jogjakarta akan menjadi tanda penghukuman bagi orang yang tidak percaya. Tapi bagi orang yang percaya, Jogjakarta menjadi TANDA KEMENANGAN bagi Nama Yesus, bagi Maria Bunda-Nya, dan bagi Gereja-Nya.”
Image and video hosting by TinyPic