"SELAMAT DATANG... SILAHKAN BACA GRATIS BUKU NAMAKU NAFIRI DENGAN KLIK BAGIAN PADA DAFTAR ISI (KANAN BLOG) TERIMA KASIH"

Thursday, December 11, 2008

Dengan apakah kamu samakan AKU ini?


Dengan siapa hendak kamu samakan Aku, seakan-akan Aku seperti dia? firman Yang Mahakudus.

Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah: siapa yang menciptakan semua bintang itu dan menyuruh segenap tentara mereka keluar, sambil memanggil nama mereka sekaliannya? Satupun tiada yang tak hadir, oleh sebab Ia maha kuasa dan maha kuat. Mengapakah engkau berkata demikian, hai Yakub, dan berkata begini, hai Israel: "Hidupku tersembunyi dari TUHAN, dan hakku tidak diperhatikan Allahku?" Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya.

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. (Yesaya 40:25-31)

-----------------------------------------------------

Bacaan harian ini mengingatkan saya pada firman yang saya terima dari ALLAH Bapa, yang dimuat dalam Buku NAMAKU NAFIRI: Lihatlah, Anak Domba Allah! Hal. 281. Bag.V.56:


ALLAH BAPA: “Bahaya Dosa Asal”


Dalam bagian ini, berulang kali Bapa mengulangi perihal jerat-jerat yang dapat menjatuhkan manusia dalam dosa asal. Berulang kali Bapa menekankan untuk tidak mencari kesembuhan/keselamatan dalam hal-hal yang tidak berkenan di hadapan-Nya.

Banyak orang sekarang ini berpikir bahwa jika dengan cara ini atau cara itu seseorang dapat disembuhkan/diselamatkan, sekalipun dengan praktik penyembuhan alternatif yang tidak berkenan di hadapan Tuhan, maka hal tersebut dapat dikatakan sebagai kesembuhan yang berasal dari ALLAH.

Namun inilah yang Bapa katakan:

“Jika demikian,

MAKA DENGAN APAKAH KAMU SAMAKAN AKU INI? ….”


* Sesuai pembicaraan dengan Penerbit Fivestar Publishing, maka dalam waktu dekat ini Buku NAMAKU NAFIRI: Lihatlah, Anak Domba Allah! akan segera diluncurkan di internet supaya dapat dibaca GRATIS oleh semua orang. Mohon dukungan doanya. Terima kasih.